Desa Kendayakan

Kec. Warureja, Kab. Tegal
Prov. Jawa Tengah

Loading

Desa Kendayakan

Hari Libur Nasional

Hari Proklamasi Kemerdekaan R.I.

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat datang di Website Resmi Desa Kendayakan Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah

Berita Desa

Komentar Terbaru

Konten Populer

Kategori

PENJABARAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA PEMERINTAH DESA KENDAYAKAN
TAHUN ANGGARAN 2025    
         
         
KODE REKENING   KELUARAN/OUTPUT  ANGGARAN  SUMBER DANA
    URAIAN    
1 2 3                              6 7
  4. PENDAPATAN     2.259.499.993  
  4.1. Pendapatan Asli Desa        237.800.000  
  4.1.2. Hasil Aset Desa        237.800.000  
  4.1.2.01 Pengelolaan Tanah Kas Desa        237.800.000  
  4.2. Pendapatan Transfer     2.013.171.282  
  4.2.1. Dana Desa     1.228.180.000  
  4.2.1.01 Dana Desa     1.228.180.000  
  4.2.2. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi        215.324.600  
  4.2.2.01 Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota        215.324.600  
  4.2.3. Alokasi Dana Desa        469.666.682  
  4.2.3.01 Alokasi Dana Desa        469.666.682  
  4.2.5. Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota        100.000.000  
  4.2.5.01 Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota        100.000.000  
  4.3. Pendapatan Lain-lain             8.528.711  
  4.3.1. Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa             7.700.000  
  4.3.1.01 Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa             7.700.000  
  4.3.6. Bunga Bank                 828.711  
  4.3.6.01. Bunga Bank                 828.711  
01.01.   JUMLAH PENDAPATAN     2.259.499.993  
    URAIAN  ANGGARAN  SUMBER DANA
1 2 3 6 7
  5. BELANJA    
1   BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA     1.007.746.267  
01.01.   Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa        673.822.355  
1.01.01.   Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa           90.800.000 ADD, PAD
1.01.01. 5.1. Belanja Pegawai           90.800.000  
1.01.01. 5.1.1. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa           90.800.000  
1.01.01. 5.1.1.01 Penghasilan Tetap Kepala Desa           51.000.000  
1.01.01. 5.1.1.02 Tunjangan Kepala Desa           37.800.000  
1.01.01. 5.1.1.90 Tambahan Penghasilan Tetap Ke-13 Bagi Kepala Desa              2.000.000  
1.01.02.   Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa        407.100.000  
1.01.02. 5.1. Belanja Pegawai        407.100.000 ADD, PAD
1.01.02. 5.1.2. Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa        407.100.000  
1.01.02. 5.1.2.01 Penghasilan Tetap Perangkat Desa        265.200.000  
1.01.02. 5.1.2.02 Tunjangan Perangkat Desa        129.150.000  
1.01.02. 5.1.2.90 Tambahan Penghasilan Tetap Ke-13 Bagi Perangkat Desa           12.750.000  
1.01.03.   Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa            19.730.880 ADD
1.01.03. 5.1. Belanja Pegawai           19.730.880  
1.01.03. 5.1.3. Jaminan Sosial Kepala Desa dan Perangkat Desa           19.730.880  
1.01.03. 5.1.3.03 Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa             3.182.400  
1.01.03. 5.1.3.04 Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa           16.548.480  
1.01.04.   Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll)           30.711.475 ADD
1.01.04. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           30.711.475  
1.01.04. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             8.421.400  
1.01.04. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos                 998.000  
1.01.04. 5.2.1.05  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan             1.423.400  
1.01.04. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             6.000.000  
1.01.04. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           16.200.000  
1.01.04. 5.2.2.06 Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD           16.200.000  
1.01.04. 5.2.5.  Belanja Operasional Perkantoran             6.090.075  
1.01.04. 5.2.5.01 Belanja Jasa Langganan Listrik             4.200.000  
1.01.04. 5.2.5.03 Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar             1.500.000  
1.01.04. 5.2.5.07 Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak : Biaya Pajak Bunga                 300.000  
1.01.04. 5.2.5.99 Belanja Operasional Perkantoran lainnya                   90.075  
1.01.04.   1. Lain-lain                           75  
1.01.04.   2. Biaya Admin Bank                   90.000  
1.01.05.   Penyediaan Tunjangan BPD           36.720.000 ADD ADD DDS
1.01.05. 5.1. Belanja Pegawai           36.720.000 ADD
1.01.05. 5.1.4. Tunjangan BPD           36.720.000  
1.01.05. 5.1.4.01 Tunjangan Kedudukan BPD           36.720.000  
1.01.07.   Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW           45.600.000  
1.01.07. 5.2.   Belanja Barang dan Jasa           45.600.000  
1.01.07. 5.2.5. Belanja Operasional Perkantoran           45.600.000  
1.01.07. 5.2.5.08 Belanja Insentif/Operasional RT/RW           45.600.000  
1.01.08.   Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa           36.800.000 PAD, PBH
1.01.08. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           36.800.000  
1.01.08. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan           16.800.000  
1.01.08. 5.2.1.99 Belanja Barang Perlengkapan Lainnya           16.800.000  
1.01.08. 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat           20.000.000  
1.01.08. 5.2.7.01 Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat           20.000.000  
1.01.99. 5.1.  Lain-lain Sub Bidang Siltap dan Operasional Pemerintahan Desa             6.750.000  
1.01.99. 5.1.4.  Belanja Pegawai             1.050.000  
1.01.99. 5.1.4.91 Tunjangan BPD             1.050.000  
1.01.99.   Jaminan Ketenagakerjaan BPD             1.050.000  
1.01.99. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             5.700.000  
1.01.99. 5.2.5. Belanja Operasional Perkantoran             5.700.000  
1.01.99. 5.2.5.92 Jaminan Ketenagakerjaan RT/RW             5.700.000  
01.02.   Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa        100.885.412  
1.02.01.   Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan           85.885.412  
1.02.01. 5.3. Belanja Modal           85.885.412  
1.02.01. 5.3.2. Belanja Modal Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat           85.885.412  
1.02.01. 5.3.2.02 Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio              1.885.412  
1.02.01. 5.3.2.03 Belanja Modal Peralatan Komputer           45.000.000  
1.02.01. 5.3.2.04 Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan             9.000.000  
1.02.01. 5.3.2.10 Belanja Modal Mesin           10.000.000  
1.02.01. 5.3.2.99 Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya           20.000.000 PAD
1.02.02.   Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa           15.000.000  
1.02.02. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           15.000.000  
1.02.02. 5.2.6. Belanja Pemeliharaan           15.000.000  
1.02.02. 5.2.6.04 Belanja Pemeliharaan Bangunan           15.000.000  
01.03.   Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan           13.757.000 DDS
1.03.02.   Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **)             2.557.000  
1.03.02. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             2.557.000 DDS
1.03.02. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan                 357.000  
1.03.02. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos                 192.000  
1.03.02. 5.2.1.05 Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                 165.000  
1.03.02. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             2.200.000  
1.03.02. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll              2.200.000  
1.03.05.   Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif            11.200.000  
1.03.05. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           11.200.000  
1.03.05. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           11.200.000  
1.03.05. 5.2.2.05 Belanja Jasa Honorarium Petugas             2.400.000  
1.03.05. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             4.000.000  
1.03.05. 5.2.2.96 Belanja Jasa Honorarium Operator Desa             4.800.000  
01.04.   Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan           69.842.000  
1.04.01.   Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler)             7.360.000 DDS
1.04.01. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             7.360.000  
1.04.01. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             7.360.000  
1.04.01. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)              7.000.000  
1.04.01. 5.2.1.08 Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk                 360.000  
1.04.02.   Penyelenggaraan Musyawaran Desa Lainnya (Musdus, rembug desa Non Reguler)             5.120.000 DDS
1.04.02. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             5.120.000  
1.04.02. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             5.120.000  
1.04.02. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             5.120.000  
1.04.03.   Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll)             9.312.000 DDS
1.04.03. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             9.312.000  
1.04.03. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             6.562.000  
1.04.03. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos                 192.000  
1.04.03. 5.2.1.05  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                 190.000  
1.04.03. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)              5.940.000  
1.04.03. 5.2.1.08 Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk                 240.000  
1.04.03. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             2.750.000  
1.04.03. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             2.750.000  
1.04.04.   Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll)             9.450.000 DDS
1.04.04. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             9.450.000  
1.04.04. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             5.450.000  
1.04.04. 5.2.1.05 Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                 650.000  
1.04.04. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             4.320.000  
1.04.04. 5.2.1.08  Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk                 480.000  
1.04.04. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             4.000.000  
1.04.04. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             4.000.000  
1.04.05.   Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa              4.458.000 DDS
1.04.05. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             4.458.000  
1.04.05. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan                 258.000  
1.04.05. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos                 258.000  
1.04.05. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             4.200.000  
1.04.05. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             1.800.000  
1.04.05. 5.2.2.96 Belanja Jasa Honorarium Operator Desa             2.400.000  
1.04.07.   Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat             9.342.000 DDS
1.04.07. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             9.342.000  
1.04.07. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             6.342.000  
1.04.07. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos                 242.000  
1.04.07. 5.2.1.05  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                 340.000  
1.04.07. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)              5.400.000  
1.04.07. 5.2.1.08 Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk                 360.000  
1.04.07. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             3.000.000  
1.04.07. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             3.000.000  
1.04.08.   Pengembangan Sistem Informasi Desa           24.800.000 DDS
1.04.08. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           24.800.000  
1.04.08. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           10.800.000  
1.04.08. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             3.600.000  
1.04.08. 5.2.2.96 Belanja Jasa Honorarium Operator Desa             7.200.000  
1.04.08. 5.2.4. Belanja Jasa Sewa             5.000.000  
1.04.08. 5.2.4.99 Belanja Jasa Sewa Lainnya             5.000.000  
1.04.08. 5.2.5. Belanja Operasional Perkantoran             9.000.000  
1.04.08. 5.2.5.05 Belanja Jasa Langganan Internet             9.000.000  
01.05.   Sub Bidang Pertanahan        149.439.500  
1.05.04.   Kegiatan Mediasi Konflik Pertanahan           16.758.000 PBH
1.05.04. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           16.758.000  
1.05.04. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             8.958.000  
1.05.04. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos                 384.000  
1.05.04. 5.2.1.05  Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                 150.000  
1.05.04. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             8.424.000  
1.05.04. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             7.800.000  
1.05.04. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             7.800.000  
1.05.06.   Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)           36.058.000 PBH
1.05.06. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           36.058.000  
1.05.06. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             6.058.000  
1.05.06. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos             1.524.000  
1.05.06. 5.2.1.05 Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                  970.000  
1.05.06. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             3.564.000  
1.05.06. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           30.000.000  
1.05.06. 5.2.2.02 Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator           12.000.000  
1.05.06. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll           18.000.000  
1.05.91.    Operasional Penggalian Pajak Daerah dan Retribusi Daerah           96.623.500 PBH
1.05.91. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           96.623.500  
1.05.91. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           96.623.500  
1.05.91. 5.2.2.01 Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan           17.232.000  
1.05.91. 5.2.2.05 Belanja Jasa Honorarium Petugas           76.991.500  
1.05.91. 5.2.2.96 Belanja Jasa Honorarium Operator Desa             2.400.000  
2   BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DES     1.036.800.197  
02.01.   Sub Bidang Pendidikan           39.550.000  
2.01.01.   Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll)           29.800.000 DDS
2.01.01. 5.2.  Belanja Barang dan Jasa           29.800.000  
2.01.01. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           29.800.000  
2.01.01. 5.2.2.93 Belanja Jasa Honorarium Guru PAUD, Guru Keagamaan           29.800.000  
2.01.10.   Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi             9.750.000  
2.01.10. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             9.750.000  
2.01.10. 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat             9.750.000  
2.01.10. 5.2.7.04 Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin             9.750.000  
02.02.   Sub Bidang Kesehatan           27.160.000 DDS
2.02.02.   Penyelenggaraan Posyandu (Mkn Tambahan, Kls Bumil, Lamsia, Insentif)           19.200.000  
2.02.02. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           19.200.000  
2.02.02. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan           12.000.000  
2.02.02. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)           12.000.000 DDS
2.02.02. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             7.200.000  
2.02.02. 5.2.2.94 Belanja Jasa Honorarium/Insentif Kader Kesehatan             7.200.000  
2.02.03.   Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masy, Tenaga dan Kader Kesehatan dll)             3.960.000  
2.02.03. 5.2.  Belanja Barang dan Jasa             3.960.000  
2.02.03. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             3.000.000  
2.02.03. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll                 600.000  
2.02.03. 5.2.2.96 Belanja Jasa Honorarium Operator Desa             2.400.000  
2.02.03. 5.2.5. Belanja Operasional Perkantoran                 960.000  
2.02.03. 5.2.5.05 Belanja Jasa Langganan Internet                 960.000 DDS
2.02.09.   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD **             4.000.000 DDS
2.02.09. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             4.000.000  
2.02.09. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             4.000.000  
2.02.09. 5.2.1.10 Belanja Bahan Obat-obatan             4.000.000  
02.03.   Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang        841.336.000  
2.03.10.   Pembangunan/ Rehabilitas/ Peningkatan/ Pengerasan Jalan Desa **)         467.200.000 DDS
2.03.10. 5.3. Belanja Modal        467.200.000  
2.03.10. 5.3.5. Belanja Modal Jalan/Prasarana Jalan        467.200.000  
2.03.10. 5.3.5.03 Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material        467.200.000  
2.03.11.   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **)           81.000.000 DDS
2.03.11. 5.3. Belanja Modal           81.000.000  
2.03.11. 5.3.5. Belanja Modal Jalan/Prasarana Jalan           81.000.000  
2.03.11. 5.3.5.03 Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material           81.000.000  
2.03.12.   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **)        193.136.000 DDS
2.03.12. 5.3. Belanja Modal        193.136.000  
2.03.12. 5.3.5. Belanja Modal Jalan/Prasarana Jalan        193.136.000  
2.03.12. 5.3.5.03 Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material        193.136.000  
2.03.14.   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll)        100.000.000 PBK
2.03.14. 5.3. Belanja Modal        100.000.000  
2.03.14. 5.3.7. Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/Air Limbah/Persampahan        100.000.000  
2.03.14. 5.3.7.03 Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material        100.000.000  
02.04.   Sub Bidang Kawasan Pemukiman        101.784.197  
2.04.09.   Pemeliharaan Taman/Taman Bermain Anak Milik Desa             2.640.000  
2.04.09. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             2.640.000  
2.04.09. 5.2.6. Belanja Pemeliharaan             2.640.000  
2.04.09. 5.2.6.99 Belanja Pemeliharaan Lainnya             2.640.000  
2.04.15.   Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **)           90.044.197  
2.04.15. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           40.000.000  
2.04.15. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           24.000.000  
2.04.15. 5.2.2.05 Belanja Jasa Honorarium Petugas           24.000.000  
2.04.15. 5.2.6. Belanja Pemeliharaan             6.000.000  
2.04.15. 5.2.6.02 Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor             6.000.000  
2.04.15. 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat           10.000.000  
2.04.15. 5.2.7.01 Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat           10.000.000  
2.04.15. 5.3. Belanja Modal           50.044.197  
2.04.15. 5.3.4. Belanja Modal Gedung, Bangunan dan Taman           50.044.197  
2.04.15. 5.3.4.03 Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material           50.044.197  
2.04.99.   Lain-lain Kegiatan Sub Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman             9.100.000 DDS
2.04.99. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             9.100.000  
2.04.99. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             4.100.000  
2.04.99. 5.2.1.02 Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik             4.100.000  
2.04.99. 5.2.6. Belanja Pemeliharaan             5.000.000  
2.04.99. 5.2.6.08 Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komu             5.000.000  
02.05.   Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup           26.970.000 DDS
2.05.02.   Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa            26.970.000  
2.05.02. 5.3. Belanja Modal           26.970.000  
2.05.02. 5.3.4. Belanja Modal Gedung, Bangunan dan Taman           26.970.000  
2.05.02. 5.3.4.02 Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja           13.710.000  
2.05.02. 5.3.4.03 Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material           13.260.000  
3   BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATA           78.182.400 DDS
03.01.   Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat           30.360.000  
3.01.01.   Pengadaan/Penyelenggaran Pos Keamanan Desa           30.360.000  
3.01.01. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           30.360.000  
3.01.01. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             2.160.000  
3.01.01. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             2.160.000  
3.01.01. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium           28.200.000  
3.01.01. 5.2.2.97 Belanja Jasa Honorarium/Insentif Petugas Kemanan Desa / LINMAS           28.200.000  
03.02.   Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan             8.400.000  
3.02.03.   Penyelenggaran Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Kegamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll)             8.400.000 DDS
3.02.03. 5.2.  Belanja Barang dan Jasa             8.400.000  
3.02.03. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             1.400.000  
3.02.03. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             1.400.000  
3.02.03. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             2.000.000  
3.02.03. 5.2.2.04 Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber             2.000.000  
3.02.03. 5.2.7. Belanja Barang dan Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat             5.000.000  
3.02.03. 5.2.7.99 Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya             5.000.000  
03.03.   Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga           16.850.000 DDS
3.03.04.   Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa             6.850.000  
3.03.04. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             2.700.000  
3.03.04. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             2.700.000  
3.03.04. 5.2.2.05 Belanja Jasa Honorarium Petugas             2.700.000  
3.03.04. 5.3. Belanja Modal             4.150.000  
3.03.04. 5.3.2. Belanja Modal Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat             4.150.000  
3.03.04. 5.3.2.10 Belanja Modal Mesin             4.150.000  
3.03.06.   Pembinaan Karangtaruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa           10.000.000 DDS
3.03.06. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           10.000.000  
3.03.06. 5.2.5. Belanja Operasional Perkantoran           10.000.000  
3.03.06. 5.2.5.99 Belanja Operasional Perkantoran lainnya           10.000.000  
03.04.   Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat           22.572.400 DDS
3.04.02.   Pembinaan LKMD/LPM/LPMD             3.500.000  
3.04.02. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             3.500.000  
3.04.02. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             3.500.000  
3.04.02. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             3.500.000  
3.04.03.   Pembinaan PKK           10.526.400 DDS
3.04.03. 5.2. Belanja Barang dan Jasa           10.526.400  
3.04.03. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             6.776.400  
3.04.03. 5.2.1.01 Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos                 220.400  
3.04.03. 5.2.1.05 Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                  156.000  
3.04.03. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             6.400.000  
3.04.03. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             1.500.000  
3.04.03. 5.2.2.92 Belanja Jasa Uang Transport Rapat, Perjalanan Luar, dll             1.500.000  
3.04.03. 5.2.3. Belanja Perjalanan Dinas             2.250.000  
3.04.03. 5.2.3.01 Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota              2.250.000  
3.04.04.   Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan             8.546.000 DDS
3.04.04. 5.2.  Belanja Barang dan Jasa             8.546.000  
3.04.04. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             6.046.000  
3.04.04. 5.2.1.05 Belanja Barang Cetak dan Penggandaan                 658.000  
3.04.04. 5.2.1.06 Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum)             5.388.000  
3.04.04. 5.2.2. Belanja Jasa Honorarium             2.500.000  
3.04.04. 5.2.2.04 Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber                 600.000  
3.04.04. 5.2.2.08 Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/ Seminar/ Bimbingan Teknis             1.900.000  
4   BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT           61.028.711 DDS
04.02.   Sub Bidang Pertanian dan Peternakan           52.500.000  
4.02.01.   Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan)           52.500.000  
4.02.01. 5.3. Belanja Modal           52.500.000  
4.02.01. 5.3.8. Belanja Modal Jaringan/Instalasi           52.500.000  
4.02.01. 5.3.8.03 Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material           50.000.000  
4.02.01. 5.3.8.05 Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan             2.500.000  
04.03.   Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa             8.138.711 DLL
4.03.02.   Peningkatan Kapatitas Perangkat Desa             8.138.711  
4.03.02. 5.2. Belanja Barang dan Jasa             8.138.711  
4.03.02. 5.2.1. Belanja Barang Perlengkapan             8.138.711  
4.03.02. 5.2.1.09 Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut             8.138.711  
5   BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA           90.342.600 DDS
05.01.   Sub Bidang Penanggulangan Bencana           14.742.600  
5.01.00.   Kegiatan Penanggulangan Bencana           14.742.600  
5.01.00. 5.4. Belanja Tidak Terduga           14.742.600  
5.01.00. 5.4.1. Belanja Tidak Terduga           14.742.600  
5.01.00. 5.4.1.01 Belanja Tidak Terduga           14.742.600  
05.02.   Sub Bidang Keadaan Darurat             3.600.000  
5.02.00.   Penanganan Keadaan Darurat              3.600.000  
5.02.00. 5.4. Belanja Tidak Terduga             3.600.000  
5.02.00. 5.4.1. Belanja Tidak Terduga             3.600.000  
5.02.00. 5.4.1.01 Belanja Tidak Terduga             3.600.000  
05.03.   Sub Bidang Keadaan Mendesak           72.000.000  
5.03.00.   Penanganan Keadaan Mendesak            72.000.000  
5.03.00. 5.4. Belanja Tidak Terduga           72.000.000  
5.03.00. 5.4.1. Belanja Tidak Terduga           72.000.000  
5.03.00. 5.4.1.01 Belanja Tidak Terduga           72.000.000  
    JUMLAH BELANJA     2.274.100.175  
    SURPLUS DEFISIT -        51.278.893  
  6. PEMBIAYAAN    
  6.1. Penerimaan Pembiayaan           51.278.893  
  6.1.1. SILPA Tahun Sebelumnya           51.278.893  
  6.1.1.01 SILPA Tahun Sebelumnya           51.278.893  
    PEMBIAYAAN NETTO           51.278.893  
    SISA LEEBIH/(KURANG) PEMBIAYAAN ANGGARAN                               -  
         
         
    KENDAYAKAN,  18 Januari 2025
         
    KEPALA DESA  
         
         
         
    SUNARSO  

 

Kiriman Komentar

Beri Komentar

Desa

3.095

LAKI-LAKI

LAKI-LAKI3.095penduduk

2.922

PEREMPUAN

PEREMPUAN2.922penduduk

1

BELUM MENGISI

BELUM MENGISI1penduduk

6.018

TOTAL

TOTAL6.018penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pemerintah Desa untuk mendapatkan PIN

Pemerintah Desa

Kepala Desa

SUNARSO

Sekretaris Desa

SONY SUSANTO, S.Pd.I

Kasi Pemerintahan

AKHMAD ZAENI

Kasi Kesejahteraan

YUSKO ASMORO

Kasi Pelayanan

SARIPUDIN

PERKEMBANGAN PENDUDUK

Bulan Ini

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

Bulan Lalu

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

LAYANAN SURAT PENGANTAR

Hari Ini

0

Surat

Kemarin

0

Surat

Minggu Ini

1

Surat

Bulan Ini

1

Surat

Bulan Lalu

0

Surat

Tahun Ini

4

Surat

Tahun Lalu

2

Surat

Total

6

Surat

Menu Kategori
Arsip Artikel

Populer

Terbaru

Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini : 561
Kemarin : 832
Total Pengunjung : 20.064
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 216.73.216.40
Browser : Mozilla 5.0
Menu Kategori
Arsip Artikel

Populer

Terbaru

Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini : 561
Kemarin : 832
Total Pengunjung : 20.064
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 216.73.216.40
Browser : Mozilla 5.0
Pemerintah Desa

SUNARSO

Kepala Desa

SONY SUSANTO, S.Pd.I

Sekretaris Desa

AKHMAD ZAENI

Kasi Pemerintahan

YUSKO ASMORO

Kasi Kesejahteraan

SARIPUDIN

Kasi Pelayanan